MUWADDA’AH DAN WISUDA ANGKATAN IV

MA BANAT TAJUL ULUM memggelar acara Muwadda’ah dan Wisuda sekaligus melepas para siswi yang telah menyelesaikan program pembelajaran di madrasah selama 3 tahun. Acara Muwadda’ah dan Wisuda Angkatan IV ini digelar pada Hari Sabtu, 22 Mei 2021 tepat jam 07.30 di Lantai 2 Gedung MA BANAT TAJUL ULUM.

Sebanyak 229 siswi yang di Wisuda hair dalam acara Wisuda tersebut. Merely terdiri dari 97 siswi jurusan MIPA, 66 siswi jurusan IPS, 31 Siswi jurusan BAHASA, dan 36 siswi dari jurusan KEAGAMAAN.Pada acara Muwadda’ah dan Wisuda tersebut juga diumumkan para siswi yang meraih predikat prestasi tertinggi di masing-masing jurusan. Adapun para siswi yang meraih predikat tersebut, yakni ANIQ NADLIFATUZZAHRA dari program jurusan MIPA alamat Klepu Pringapus Semarang, WILDANI SAUL ISNAINI dari program jurusan IPS alamat Padang Tanggungharjo Grobogan, FITRI ARIFAH dari program jurusan BAHASA alamat Troso Pecangaan Jepara, ULUFISANA dari program jurusan KEAGAMAAN alamat Karangsono Mranggen Demak.Selain itu juga diumumkan siswi dengan predikat yang paling berprestasi dari semua jurusan yang diraih oleh ANIQ NADLIFATUZZAHRA dari program jurusan MIPA.

Penetapan kapada siswi tersebut didasarkan pada pencapaian berbagai prestasi yang telah dicapai selama belajar di madrasah. Siswi tersebut secara konsisten berhasil meraih peringkat 1 selama 6 semester, juara 2 MTK TERINTEGRASI pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, juara 1 MTK TERINTEGRASI pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, yang akhirnya menjadi delegasi Provinsi Jawa Tengah pada KSM tingkat Nasional pada cabang mapel yang sama. Disamping itu juga didasarkan pada kriteria-kritetia yang sudah ditetapkan.

Dalam sambutannya bapak M. Ngabdul Sukur, M.Pd selaku Kepala Madrasah berpesan kepada semua siswi yang sudah di Wisuda untuk senantiasa selalu memgembangkan dan mempraktikkan semua ilmu yang sudah di miliki di tengah-tengah masyarakat. Dan juga mengimbau untuk senantiasa menjaga mama baik almamater.