TAJUL ULUM BERJAYA DI AJANG OSKANU II 2021

Salah satu agenda program rutinan setiap tahun, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah adalah menyelenggarakan Olimpiade Sains dan Ke-NU-an (OSKANU). Dan di tahun ini adalah merupakan tahun kedua penyelenggaraan event tersebut.

Di tahun 2021 ini bidang yang dilombakan untuk jenjang SLTA adalah meliputi bidang MTK IPA, MTK IPS, Biologi, Kimia, Fisika, Ekonomi, Geografi, dan Ke-NU-an. Untuk jenjang SLTP meliputi bidang MTK, IPA, IPS, dan Ke-NU-an.
Ajang OSKANU II ini sendiri dilaksanakan selama 3hari, yakni 14 Juni 2021 (jenjang SLTA), 15 Juni 2021 (jenjang SLTP), dan 16 Juni 2021 (jenjang MI/SD).
Berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Ketua LP Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah tentang Penetapan Perolehan Medalist Emas, Perak, Perunggu dan Juara Harapan OSKANU II Tahun 2021 alhamdulillah 9 dari 30 delegasi dari Yayasan TAJUL ULUM, yang terdiri dari MTS BANIN, MTS BANAT, MA BANIN dan MA BANAT, yang mengikuti ajang OSKANU II tersebut berhasil memperoleh Juara, yaitu:

MEDALI EMAS

  1. Laila Afifah (MTS BANAT) bidang lomba Ke-NU-an
  2. Isna Khoirunnisa (MTS BANAT) bidang lomba Ke-NU-an
  3. Wildan Rigqi Muthohar (MA BANIN) bidang lomba MTK IPA
  4. Muhammad Satrio Pambudi ((MA BANIN) bidang lomba Biologi

MEDALI PERAK

  1. Rafli Ijlal Rafsanjani (MTS BANIN) bidang lomba IPA

MEDALI PERUNGGU

  1. Ahmad Alfis Syifa’ (MA BANIN) Bidang lomba MTK IPA
  2. Atho’illah al Faqih (MA BANIN) bidang lomba Ke-NU-an)
  3. Firyal Nisrina Qatrunnada (MA BANAT) bidang lomba Ke-NU-an

JUARA HARAPAN

  1. Muhammad Wildan Sirojul Muttaqin (MTS BANIN) bidang lomba Ke-NU-an

Selamat Dan Sukses semuanya. Semoga bisa lebih berprestasi lebih tinggi lagi. Membawa kemanfaatan Dan keberkahan untuk semuanya.