Santri Cinta Nabi Muhammad SAW

Hati ini, Rabu, 20 Oktober 2021, yayasan Tajul Ulum melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus juga Peringatan Hari Santri 2021. Kegiatan dilaksanakan secara berbarengan dalam rangka demi efisiensi waktu dikatenakan perayaan dari keduanya saling berdekatan jarak waktunya.
Kegiatan yang diikuti oleh empat lembaga di bawah naungan yayasan tersebut dilaksanakan di komplek ponpes Sirojuth Tholibin. Sembari menunggu kerawuhan Habib Faishol Bafaqih (Jragung, Demak), tepat jam 07.00 WIS kegiatan diisi dengan pembacaan shalawat dengan diiringi rebana dari Santri pondok Sirbin.
Setelah Habib Faishol rawuh di tengah2 majelis kemudian dilanjutkan dengan pembacaan maulid simtud duror langsung dipimpin oleh beliau.
Seluruh peserta kegiatan maulid sangat antusias dan dengan khusyu’ menikmati lantunan maulid yang dibacakan oleh beliau.
Sebagai puncak acara adalah penyampaian mauidhah hasanah oleh romo KH. Muhammad Shofy Mubarok sekaligus ditutup dengan doa.
Semoga mendapatkan kenerkahan dari Peringatan maulid tersebut dan juga senantiasa mendapatkan syafa’atNYA di dunia hingga sampai akhirat kelak.
Amiin